-->

Ingat Ceking Di Ronaldowati? Ini Kondisinya Sekarang

Advertisemen
Ceking merupakan salah satu tim sepak bola bersama wati dalam sinetron Ronaldowati. Dalam sinetron ronaldowati si ceking terkenal dengan jurus andalanya yaitu "Trikitikiti". Dengan jurus tersebut, ceking bisa berlari sangat cepat. Hingga membuat tim lawan menjadi kesusahan olehnya. 

Ternyata dari dulu sampai sekarang ceking tidak berubah. Ya, bisa dikatakan awet muda sih. Padahal, sudah 9 tahun berlalu jika dihitung awal mulai sinetron ronaldowati tanggal 25 Februari 2008. 

Berbeda dengan teman satu tim dari ronaldowati, si wati dan mat gondrong yang terlihat berbeda dari yang dulu. Nah, foto ini dari instagramnya ceking @omokucrut


Dari foto tersebut, tinggi badan ceking kalah dengan wati dan mat gondrong. Ya, walaupun begitu si ceking tetep ganteng. 

Ceking juga mempunyai group band sendiri lho. TheKucruts adalah nama band ceking. Ceking juga sering membagikan video waktu manggung dengan band di instagramnya.


Diatas itu foto ceking bersama bandnya yang sedang latihan. Bersama tiga teman lainya. Nah, bagaimana menurut kamu apakah si Ceking masih sama seperti yang dulu atau tidak? 
Advertisemen