-->

Petunjuk Misi Master Mode Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Advertisemen
Petunjuk Misi Master Mode Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Misi Mater Mode :
1. Gaara Story 
 Permainan Master Mode dimulai dengan Gara Story, saat kita kembali kita dihadang sakura untuk menemui hokage dan ditempat hokage kita akan disuruh pergi ke Excersise Ground untuk melawan kakhasi seperti waktu kecil.

Setelah selesai kita akan makan di ichiraku bersama guru kita waktu kecil dan mendapat kabar Gaara ditangkap Akatsuki, Misi dimulai dengan Gaara ditangkap oleh deidara setelah kita sebagai gaara bertarung dengan deidara.

Lalu Naruto disuruh pergi ketempat hokage lagi dan disuruh melakukan misi penyelamatan, kita memakai kankuro ditugaskan untuk mengikuti jejak deidara dan sasori dan kita akan bertemu di hot sand wateland dan kita sebagai kankuro bertarung dengan sasori namun kalah.

Kita lalu berjalan dengan tokoh naruto dan tim menuju san avenue, setelah sampai kita disuruh mencari obat untuk menyelamatkan kankuro lalu pergilah ketempat san windy road disini ada toko dimana kita disuruh mencari ayahnya yang membawa obat yang kita butuhkan lalu kita keluar desa pasir dan kita akan menemukan orangnya di desert of wind , setelah berhasil diselamatkan kita akan pindah tempat dengan sendirinya ke san windy road dan diberi obat lalu temuilah sakura yang menunggu di san avenue , misi berlanjut didepan gerbang desa pasir dengan datangnya nenek ciyo yang akan membunuh kakhasi.

Kita lalu berjalan menuju Barrier Cliff , lalu layar berganti di konoha dengan tsunade sedang menyuruh tim gay untuk membantu Naruto, Dengan tokoh naruto saat berada di desert of wind kita disuruh mencari dua anggota desa pasir yang terluka oleh nenek chiyo untuk diselamatkan, setelah itu lanjutkan perjalanan saat ditengah jalan kakhasi menyuruh kita untuk istirahat dan settingan berganti ke tim guy sensei saat berjalan kita akan bertarung dengan kisame setelah menang ternyata itu hanya samaran dan settingan berganti ke naruto lagi.

Kita lanjutkan perjalanan naruto ditengah jalan kita akan bertemu dan bertarung dengan itachi dan ternyata itu juga hanya tipuan saja. Saat sampai di Barrier Cliff  kita akan bertemu tim guy. Setelah itu kita akan melakukan tokoh Hyuga untuk mencari kertas kecil seperti kertas peledak. 
Kita bisa menggunakan byakugan untuk membantu menemukan 4kertas tersebut dengan menekan segitiga Kita akan mencari 4 kertas tersebut di five colored plains , kita bisa mengeluarkan penitis dengan menekan L2 lalu kita tempak dengan suriken , tiap kertas yang kita tempak kita akan bertarung dan tempat & tokoh lawannya adalah :

Gambar diatas petunjuknya tapi karena saya sudah tamat jadi pakai naruto seharusnya kita memakai tokoh hyuga , setelah selesai kita akan kembali ke tempat kakhasi dan berhasil menemukan gaara namun deidara membawa kabur gaara, Naruto dan Kakhasi akan mengejar deidara sedangkan sakura dan nenek chiyo bertarung dengan Sasori. Pertama di tempat Barrier Cliff Kakhasi dan naruto akan melawan deidara tapi ia berhasil kabur lagi, lalu kita akan mengikuti jejak laba laba kertasnya yang akan mendekat dan meledak, lalu kita akan menemukannya di light forest dan naruto dengan mata merah bertarung dengan deidara. Setelah selesai deidara akan meledakkan diri dan kita mendapatkan gaara. Namun sayang Gaara sudah wassalam tapi nenek chiyo melakukan pertukaran nyawa. lalu terjadilah endingnya dan kita kembali kekonoha.

Misi Master Mode :
2. Sasuke Story
Permainan master mode dimulai dengan gaara story dan jika kita sudah selesai kita lanjutkan ke misi sasuke story, saat kita kembali ke konoha dan membuka fullmap kita disuruh ke tempat hokage Tsunade, pada saat didepan tempat hokage kita bertemu shikamaru dan chouji yang sedang makan, lalu tiba tiba seseorang datang menyerang yaitu sai, setelah kita menang bertarung sai pun pergi lalu kita masuk kedalam ruang hokage. Didalam Tsunade telah menyiapkan tim baru kita yaitu sakura,yamato, dan sai lalu kita disuruh menyelamatkan sasuke.

Misi berlanjut dan setelah keluar dari ruang hokage kita harus menuju tempat Heaven's Crossing Pass/Tenchi Bridge saya agak lupa . Saat kita sedang sampai di Desert of Wind yamato mencegah kita dan menyuruh kita menuju Sand Avenue untuk mengambil pasport untuk menuju ke Ravine of Wine, saat sampai di Sand Avenue ternyata gaara sedang ada meeting sehingga kita disuruh menunggu lalu kita berjalan ke Sand Windy Road disana ada orang misterius yang menyuruh kita ke Sand Grotto untuk mendapatkan sesuatu jika sudah selesai kembalilah ke Sand Windy Road dan kita akan bertarung dengan orang mysterius itu setelah selesai orang mysterius tersebut ditangkap karena sebenarnya buronan, lalu kita mendapatkan pasportnya lalu kita lanjutkan ke Heaven's Crossing Pass/Tenchi Bridge .

Namun ditengah jalan jika kamu membuka peta ternyata tujuan kita berubah ke Barrier Cliff dan masuk ke Akatsuki Hideout  ditempat ini kita disuruh yamato mencari sesuatu yang mencurigakan ( tempatnya dari gerbang masuk lurus kedepan ada kertas ) ternyata kertas itu adalah Trap yaitu musuh berwujut naruto dan sakura, Kita akan bertarung Naruto palsu VS Naruto & Sai dan Sakura palsu VS Yamato & Sakura setelah selesai yamato berkata misi kesini sia sia tanpa hasil hanya terkena jebakan saja.

Lalu kita berjalan ke Heaven's Crossing Pass/Tenchi Bridgetapi pada saat di Baren Valley/ Mountain Cliff saya lupa tepatnya kita disuruh beristirahat lalu kita melanjutkan perjalanan ke Tenchi Bridge disini kita bertemu orochimaru dan Kabuto dan Naruto marah lalu berubah menjadi Kyubii dan bertarung lah kita Orochimaru VS Naruto Kyubii setelah selesai film memperlihatkan mata mata yamato melihat Sai bergabung dengan Orochimaru lalu pergi dan Naruto telah sehat setelah diobati Sakura.

Kita lalu berjalan ke Strange Stone Field dan bertemu dengan orochimaru dan kabuto lagi pertarunganpun terjadi Orochimaru VS Yamato dan setelah menang ternyata orochimaru palsu, lalu sakura marah dan terjadi Kabuto VS Sakura setelah selesai mereka pergi. Disini jika kita melihat fullmap yang dilingkari orange adalah tujuannya tapi saat ini yang dilingkari adalah Strange Stone Field tapi tidak ada apaapa dan kita berjalan saja menuju Orochimaru's Hideout saat masuk naruto berkata sasuke ada disini.

Ditempat ini hanya ada jalan lurus yang ditiap dindingnya ada kamar satu sampai enam + kamar orochimaru, untuk mencari sasuke akan kerepotan apalagi biasanya didalam kamar ada musuh. Snow Wolf beri petunjuk : jalan saja lurus ditengah jalan kita dihadang Sai dan Naruto VS Sai terjadi lalu setelah menang Sai pergi, kita lanjutkan dibagian ujung ada pintu besar yang bertuliskan Orochimaru Room tapi saat kita ingin membuka ada tulisan butuh kunci, kembalilah dan cari ruang bertuliskan Five Room lalu masuk didalam ruangan ini ada sebuah kotak seperti kotak harta karun dan dapat kita buka dengan menekan bulat dan ternyata isinya kunci ruangan orochimaru.

Lalu kita masuk keruangan orochimaru dan didalam ada sasuke sedang menunggu lalu Sai datang tapi berada di pihak kita. Lalu kita akan bertarung dengan Sasuke dua kali. Jika menang misi ini selesai dan kita kembali keDesa

Setelah misi selesai semua kita tinggal menyelesaikan Ekstra Misi yaitu membantu orang yang membutuhkan pertolongan ( yang atasnya ada gambar tangannya ) dan menyelesaikan Wodden Doll Bingo Book. Saat ini jika kita ingin keluar desa kita dapat pergi dengan mudah dengan gulungan teleportasi caranya kita pergi ketempat untuk save game lalu pilih move on map jika kita tidak punya gulungan itu kita tidak bisa , nama gulungannya Scroll of Instane dan dapat kita beli di Item Shop. Saat ini kita juga bisa mendapatkan anggota tim ( Edit Team ) caranya masuk ruang hokage dan bicara pada Suzune. Saat ini jika kita bermain di free battle kita bisa menggunakan perubahan kedua dengan cara menekan R1 tapi tidak semua hanya :
1. Naruto
2. Gaara ( Classic )
3. Lee ( Classic )
4. dan orang orang yang bisa berubah dengan segitiga + bulat






Advertisemen