-->

Alangkah Kagetnya, Raja Salman Tiba, Foto Sambutan ini Paling Viral di Sosmed

Advertisemen
Raja Salman akhirnya tiba bersama rombongan dari Arab Saudi setelah lawatannya dari negeri Jiran, Malaysia. Rencananya Raja Salman akan berada di Indonesia dar tanggal 1 hingga tanggal 9 dengan menghabiskan liburan di Bali setelah kunjungan kenegaraan di Jakarta dan Istana Bogor.

Raja Salman tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma langsung disambut oleh Presiden Jokowi dan jajaran mentri kabinetnya, Hadir pula mendampingi Jokowi Menteri Agama Lukman Saifudin.


Berita datangnya Raja Salman tentu sudah menghebohkan tanah air jauh hari sebelumnya. Namun hari ini alangkah kagetnya netizen dibuatnya. Pasalnya salah satu diantara pejabat yang datang menyambut Raja Salman terselip juga salah satu orang yang kini tenga berperkara sebagai terduga penista agama yaitu Ahok alias Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama.


 Baca Juga : Mengintip Hotel Mewah Tempat Raja Arab Saudi dan Rombongan Menginap
Foto saat Ahok bersamalan dengan Raja Salman pun langsung viral di sosial media. Ahok terlihat membungkuk hormat saat besalaman dengan Raja Salman. Berada di samping Raja Salman terlihat Presiden Joko Widodo seperti memperkenalkan jajaran menteri dan pejabat yang ikut menyambut Raja Salman.


Karena Raja Salman membawa rombongan dalam jumlah yang sangat besar sekitar 1500 orang, iring-iringan di Tol Jagorawi pun mengular hampir 4 kilometer panjangnya. Terpaksa kepolisian negara RI sempat menutup sementara akses tol Jagorawi ke Bogor.


Saat tiba di Bogor pun Raja Salman langsung disambut dengan hujan sangat deras meskipun dari pagi cuaca di Kota Hujan tersebut terlihat sangat cerah.
Baca Juga :
Presiden pun sempat membuat status yang isinya:

"Hujan lebat menyambut Raja Salman bin Abdulaziz di Istana Bogor. Setiap tetes hujan adalah berkah dari Allah SWT. Semoga pertemuan ini menjadi berkah bagi Indonesia dan Arab Saudi."

Sontak foto Ahok saat bersalaman dengan Raja Salman pun langsung dibuat dengan meme lucu. Salah satunya seperti dialog dalam bahasa Inggris antara Raja Salman dan Ahok saat sambutan.


Selain itu ada pula gambar yang benar-benar menggelitik. Editan netizen ini juga langsung viral karena seperti diberitakan bahwa saat ini kubu Ahok dan Habib Rizieq tengah berseteru karena kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Ahok di Kepulauan Seribu.
Advertisemen