-->

Lucunya Meme Awkarin Disuapin Sama Young Lex

Advertisemen
Awkarin dan Young Lex adalah Youtubers yang saat ini sedang populer, Awkarin dengan Vlognya yang meliput segala kehidupannya banyak membuat kontroversi. Tak hanya sampai disitu, kepopulerannya membuat ia semakin meluaskan sayapnya dengan berduet dengan beberapa Vlogger lain dan Young Lex.
#MakanNeng
Young Lex juga tak jauh berbeda dengan Awkarin yang membuat banyak kontroversi. Young Lex sebagai penyanyi rap awalnya populer di Yotube hingga ia banyak tampil diacara televisi. Namun karena sikapnya yang terkadang diluar kendali membuat ia banyak mendapat masalah dan haters sehinggan banyak dibuat meme.

Meme kali ini adalah mem Young Lex dan Awkarin yang sangat lucu, saking lucunya, meme ini banyak disukai oleh pengguna instagram. Dalam meme ini, Young Lex terlihat menyuapi makanan buat Awkarin yang sedang menangis.

Sama seperti biasanya yang hits, meme Young Lex banyak dibuat dengan gambar saat ia sedang makan. Hingga kali ini dibuat sedang menyuapi Awkarin yang sedang bersedih. Menjadi seorang publik figur memang mempunyai banyak penggemar, namun juga mempunyai haters.

Awkarin dan Young Lex dikenal mempunyai banyak haters, keduanya sama-sama sering membuat hal kontroversi yang membuat sebagian orang geram hingga membuat meme-meme lucu tentang Young Lex.
Advertisemen