-->

Berikut Pengakuan Mengapa Ridho Rhoma Menggunakan Narkoba

Advertisemen


Berikut Pengakuan Mengapa Ridho Rhoma Menggunakan Narkoba
Ridho Rhoma
Ridho Rhoma mengaku kepada polisi memakai narkoba karena beban kerja yang berat, demikian pernyataan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie.

“Sudah dua tahun pakai. Katanya karena beban kerja saja. Ini keterangan sementara,” ucap Roycke dalam konferensi persnya, Sabtu (25/3).

Ridho ditangkap polisi Sabtu (25/3) pukul 04.00 WIB dan terbukti positif menggunakan narkoba. Ia ditangkap bersama rekannya berinisial MS, seorang pekerja swasta di Hotel Ibis, Pesing, Jakarta Barat.

Roycke menyatakan, Ridho berpesta narkoba sebelum ditangkap. “Pelaku kita tangkap setelah turun dari lift. Dia positif,” ujarnya.


Barang bukti yang disita polisi saat penangkapan adalah satu paket sabu yang baru saja dia beli dan uang tunai Rp1,8 juta, satu paket Keytamin, dan satu unit mobil sedan Honda bernimor B.1240.ZAA, satu buah alat hisap bong.

Saat ini penyidik masih memeriksa Ridho dan MS untuk menelusuri sumber narkotik. Roycke mengaku belum menemukan indikasi artis lain terlibat dalam hal ini.

“Kami belum sampai ke sana. Saat ini kita masih periksa,” ucapnya.



Ridho disangkakan dengan pasal 112 ayat 1 subsidair pasal 127 juncto pasal 132 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotik. Ancaman maksimal pasal ini adalah 4 tahun.

Ridho sendiri merupakan putra bungsu dari Raja Dangdut Rhoma Irama dan Marwah Ali. Pria kelahiran 1989 itu mengikuti jejak ayahnya sebagai pedangdut dan pertama kali tampil ke atas panggung pada 2009, atau di usia 20 tahun.

Ridho pernah menghasilkan enam karya musik dan juga bermain di tiga film layar lebar.

Advertisemen