-->

LAGI LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK...,!! ISTRI PENGIKUT HARUS MEL4YANI N4FSU BEJ4T PEMIMPIN, BERIKUT PENJELASANYA..!!!

Advertisemen
LAGI LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK...,!! ISTRI PENGIKUT HARUS MEL4YANI N4FSU BEJ4T PEMIMPIN,  BERIKUT PENJELASANYA..!!! 

Warga Depok, Jawa Barat, saat ini diresahkan oleh munculnya aliran sesat yang mewajibkan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk bers3tubuh dengan sang guru. Alasannya tak ada kewajiban mel4yani suami serta jadi mesti mel4yani n4sfu sang guru.

Menghadapi ada gesekan di dalam beberapa orang, aparat paduan dari kepolisian dan Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, lokasi di mana aliran baru bernama Amanah Keagungan Ilahi (AKI) yang di berikan oleh seseorang yang mengaku ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.

Warga sekitaran mengira DS menggunakan pengetahuan hipnotis atau gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang diajak bicara oleh DS jadi luluh serta tatapannya kosong.

Awal munculnya aliran ini disangka berawal waktu pria berinisial DS yang
datang ke kampung itu serta mulai menyebarkan tahu yang diyakininya.

Awal mulanya satu di antara warga adalah berinisial A juga pengikutnya. Tetapi lalu A juga mengajak menantunya berinisial R. Lalu R
mengajak istrinya E untuk turut dan dalam aliran itu.

Anehnya setiap waktu mengaji waktu malam hari, rumah pemimpin aliran selalu dimatikan dan ditinggalkan dalam keadaan gelap gulita.
 
LAGI LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK...,!! ISTRI PENGIKUT HARUS MEL4YANI N4FSU BEJ4T PEMIMPIN,  BERIKUT PENJELASANYA..!!! 

Ketua RT setempat, Hidayatullah menjelaskan sebagian warganya memang ada sebagai pengikut aliran itu. Namun ada pula yang telah jadi bekas atau berhenti turut pengajian.

 " Tetap masih ada tiga orang yang ikut, serta tiga orang sisa bila di lingkungan kami. Mungkin saja saja saja di luar banyak juga pengikutnya, karena pimpinannya tidaklah warga sini, " tutur Hidayatullah, Jumat (13/5/2016).

Selain itu warga juga membayar uang sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai uang Salawat teratur masing-masing bln..
Advertisemen