-->

KISAH SELEBRITI TANAH AIR BERJUANG MELAWAN PENYAKIT MEMATIKAN, NO 5 PALING MENYEDIHKAN

Advertisemen
KISAH SELEBRITI TANAH AIR BERJUANG MELAWAN PENYAKIT MEMATIKAN, NO 5 PALING MENYEDIHKAN

Arti sehat itu mahal rupanya memang benar adanya. Beberapa orang yang perlu keluarkan duit banyak untuk mengobati penyakit yang dapat merenggut nyawa mereka. Bahkan juga, tidak sedikit orang yang perlu berobat ke luar negeri untuk memperoleh kesembuhan. Perjuangan melawan penyakit ganas ini tercermin dari sebagian cerita selebriti tanah air. Di ranah dunia hiburan tanah air, ada lima selebriti yang berjuang melawan penyakit kanker. Tersebut lima cerita seleberiti tanah air yang berjuang melawan kanker.




1. Julia Perez

 Julia Perez
Artis Julia Perez Artis yang kerap tampak seksi, Julia Perez mesti terima kenyataaan dianya divonis kanker serviks stadium 4. Akibat penyakitnya itu, keadaan Jupe pernah turun sampai 4 kg. Dengan keadaan seperti itu, dokter juga menyebutkan bila peluang hidupnya cuma 20 % saja. Sepanjang berbulan-bulan Jupe melakukan bermacam therapy penyembuhan, seumpama kemoterapi yang bikin rambutnya habis. Bahkan juga, baru-bbaru ini di ketahui kanker ganasnya itu telah menyebar ke kaki. ia juga mesti melakukan operasi syaraf dibagian pangkal kan pangkal kakinya Tetapi, hal semacam itu tidak bikin Jupe gentar serta menyerah. Ia selalu semangat melawan penyakit mematikannya itu. Bahkan juga saat ini ia tengah melakukan beribadah umrah berbarengan rekan-rekannya, termasuk juga ria Irawan yang juga menderita kanker.




2. Rima Melati

Rima Melati

Di kenal begitu anti dengan rokok, artis senior Rima Melati jadi contoh wantia yangtetpasemangat melwan penyakit kanker. Ia divonis menanggung derita kanker payudara stadium 3B. Rasa sedih pernah meliputinya saat tahu adap enyakit mematikan di badannya. Tetapi, mulai sejak waktu itu ia mulai melindungi pola hidupnya. Mulai sejak waktu itu, tidak ada lagi orang yang diizinkan untuk merokok di dekatnya.  juga mulai perbanyak makan sayur serta buah dan olahraga.



3. Andien

Andien

Penyanyi cantik, Andien juga pnya cerita melawan penyakit kanker. Waktu itu, usianya masihlah belia atau masihlah duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ia mesti terima berita bila ia menderita kanker payudara. Terima fakta itu, ia juga segera begitu melindungi pola hidupnya. Selain penyembuhan, olah raga juga teratur ia lakoni sehari-hari supaya badannya tetaplah sehat serta bugar.

4. Ria Irawan

Ria Irawan

Ria Irawan didiagnosis menanggung derita kanker getah bening stadium 3. Menghindar sel kankernya menyebar, ia juga melakukan kemoterapi, serta beberapa sel kanker yang menyerang badannya juga mulai alami penurunan. Keadaan kesehatannya juga lebih baik stelah melakukan sekian kali therapy. Istri dari Mayky Wongkar ini saat ini tengah melakukan beribadah umrah berbarengan Julia Perez.

5. Yana Zein

Yana Zein

Cerita selebriti yang satu ini cukup bikin orang tersentuh. Keadaan Yana Zein saat ini cuma terbaring lemah dirumah sakit akibat penyakit kanker payudara yang bersarang di badannya. Tidak cuma keadaan badannya, bahkan juga keadaan keuangannya juga payah. Hartanya juga terkuras habis untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Bahkan juga, ke-2 anaknya juga sangat terpaksa putus sekolah lantaran tidak mempunyai cukup cost. Yang menyedihkan lagi, ia serta ke-2 anaknya mesti jual koran serta buku sisa pada pemulung untuk cost perjalanannya ke tempat tinggal sakit. Hasil jual buku serta korannya itu ia memperoleh duit sebesar Rp 200 ribu. Rekan-rekan selberiti juga lakukan tindakan sosial dengan menggalang dana untuk menolong Yana Zein.




Advertisemen