-->

Suami Sedang Lumpuh, Istri Malah Asyik Selingkuh

Advertisemen
Seorang wanita,  JU (49) yang juga sebagai guru salah satu SD yang di Bone tidak bisa berkutik saat dirinya kepergok oleh warga bersama dengan selingkuhannya disalah satu rumah.

Diketahui bahwa wanita itu merupakan pengajar di sekolah dasar (SD) Desa Laburasseng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. tepergok warga sedang selingkuh, Selasa (14/02/2017).


JU nekat melakukan selingkuh sebab dirinya kurang mendapat belaian dari sang suami. Diketahui, bahwa suami JU saat ini sedang menderita lumpuh. 

Berdasarkan keterangan yang telah di himpun, bahwa perselingkuhan oknum guru tersebut, bermula saat ia bertemu seorang pria, DM (33) di Kota Makassar. Mereka pun membuat janji untuk bertemu di Bone, tapi nahas pertemuan keduanya di Bone diketahui dan digerebek oleh warga.

Saat pertemuannya denga DM, JU mengaku bahwa dirinya seorang janda.Namun, di depan DM, oknum guru ini mengaku telah berstatus janda. 

Untungnya, saat warga tengah mengerebek pasangan tersebut, aparat dari Polsek Libureng cepat mengamankan keduanya sebelum diamuk warga satu desa. 

Kapolsek Libureng AKP Makmur membenarkan adanya pasangan selingkuh yang diamankan anggotanya.
"Benar mereka kami sudah amankan dan menurut informasi suami JU menderita lumpuh," kata AKP Makmur.

Saat ini, Kapolsek Libureng AKP Makmur tengah menunggu adanya laporan resmi dari suaminya. 

"Kita menunggu laporan dari suaminya, ketika sudah ada kita akan langsung menindaklanjuti," tambahnya
Advertisemen