-->

Julia Perez Meninggal Dunia? Ternyata Benar, Assistennya Berkata...

Advertisemen
Artis yang dikenal sebagai penyanyi belah duren ini dikabarkan meninggal di media sosial. Terutama di instagram. Dia dikabarakan meninggal kemarin malam. Sakit yang sudah lama dideritanya itu sangat membuat kesedihan terutama para fansnya. 

Jupe sendiri sudah pergi kerumah sakit ternama bahkan ke rumah sakit luar negeri untuk mengobati kankernya itu. Rumah dan mobilpun telah dijual jupe untuk membiayai penyakitnya kanker itu.

Dan ternyata dilansir dari media bintang.com pernyataan assistennya diana berkata " enggak kok, dia baik baik aja sekarang ". Selasa , (21/02/2017) Pernyataan itu ditepis oleh assistennya atas kabar burung dimedia sosial itu. 

Assistennya juga berkata bahwa dia masih dalam keadaan baik. Doa dan harapan mereka panjatkan kepada jupe di media sosial ada yang berkata nitizen : " cepat sembuh kak jupe, semoga diberikan kesembuhan dengan cepat. Amiinn ". 

Julian perez sempat dikabarkan down, pada kamis (23/02/2017). Hal tersebut yang membuat pengguna media sosial menganggapnya dalam keadaan down kemarin. 

Jadi berhembus di media sosial bahwa dia dalam keadaan kritis." - Julia Perez Meninggal Dunia ? Ternyata benar, Assistenya Berkata.. 

SC : Uc News
Advertisemen