-->

Cara Instal CODEBREAKER

Advertisemen

Hardware needed:

 Cara Instal CODEBREAKER

versi SANI Tools

 

 

peralatan:

 

USB Thumb drive (atau semacam USB Mass Storage perangkat yang Codebreaker akan mengenali) - Harus diformat ke FAT32 -

Komputer A. (Ya, aku pergi ke sana. Tapi neraka, aku tidak ingin melihat pertanyaan "Bagaimana cara mendapatkan file pada USB Stick saya?")

Kartu memori PS2. Tidak ada MC untuk PS1 tidak akan bekerja. Dan itu tidak bisa menjadi murah Cina clone, atau yang membutuhkan boot disk untuk bekerja.
s
aya menampar bersama-sama untuk melakukan pekerjaan dengan Codebreaker Disc ritel Anda - Download
 - diperoleh HERE.

Process:

Pertama, uncompress paket yang Anda download. (akan ada dua file: pelican.bin dan UlaunchELF.cbs) Copy permainan simpan ke akar USB stick / drive JANGAN COPY pelican.bin ATAS USB STICK BELUM. Juga uncompress installer Gratis MC Boot dan menyalinnya ke akar perangkat juga.


Selanjutnya, lepaskan USB stick dari komputer dan pasang di PS2/PStwo Anda dan meluncurkan disc Codebreaker ritel Anda. Setelah itu telah dimuat masuk Device Manager. Pilih ikon USB Stick.


selesai dilakukan, Anda akan melihat UlaunchELF dalam daftar. Sorot lingkaran di sebelah kiri, dan tekan X (Cross) pada controller Anda untuk menaungi kuning. Lanjutkan untuk menginstal yang menyimpan ke kartu memori pertama Anda dengan menekan (SEGITIGA) dan memilih Salin. Sekarang tekan X (LINTAS) sejak kartu memori pertama disorot.





 Setelah proses ini dilakukan, keluar keluar ke layar utama di codebreaker. Colokkan Anda USB kembali tongkat ke PC Anda dan salin pelican.bin ke akar dari USB Stick.

Dan lagi menghapus USB Stick dari PC dan pasang kembali ke PS2 Anda dan boot disc codebreaker sekali lagi. Kali ini akan boot ke SMS.

Sekarang saatnya untuk mendapatkannya untuk boot uLaunchELF dari sini. Langkah-langkah tentang bagaimana untuk mencapai hal ini:

1. Tekan mulai pada controller Anda untuk membuka menu.

2. Pilih pengaturan browser dan gulir semua jalan ke bawah. Sekarang sorot Exit dan tekan X (LINTAS) sampai opsi itu adalah MC0 :/ BOOT / BOOT.ELF


3. Tekan (SEGITIGA) sekali untuk membawanya kembali ke menu utama. Sekarang pilih SMS Keluar. Sekarang Anda akan melihat uLaunchELF pada layar Anda.

Sekarang untuk meluncurkan installer Gratis MC Boot,jika sudah mempunyai ULaunch tidak perlu lagi instal SMS

1. Masukkan File Browser dengan menekan (bulat)

2. Arahkan ke :/ massa dan pers (LINGKARAN) untuk memasukinya.

3. Sorot FREE_MCBOOT.ELF dan tekan (LINGKARAN) yang terakhir kali untuk meluncurkan installer. Congrats.



Advertisemen